Toko Bunga Bekasi Jawa Barat

Sebelum kita lebih jauh membahas tentang Toko Bunga Bekasi Jawa Barat terlebih dahulu kita membahas nama daerah Bekasi ini. Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini Kota ini merupakan bagian dari Megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri, kota Bekasi juga dijuluki sebagai Kota Patriot dan Kota Pejuang.

Toko Bunga Bekasi
IDR 1.600.000

Jumlah Penduduk Kota Bekasi saat ini lebih dari 2,2 juta jiwa yang tersebar di 12 kecamatan, yaitu Kecamatan Pondok Gede, Jati Sampurna, Jati Asih, Bantar Gebang, Bekasi Timur, Rawa Lumbu, Bekasi Selatan, Bekasi Barat, Medan Satria, Bekasi Utara, Mustika Jaya, Pondok Melati

Mengambil cerita di atas membuat Toko Bunga Najla yakin bahwa daerah ini merupakan salah satu daerah yang mempunyai prospek yang cukup bagus untuk berbisnis bunga baik bisnis bunga rangkaian atau bunga segar potong.

Rangkaian bunga yang toko bunga najla yakinin untuk di bisnis di daerah Bekasi ini dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, ronce melati, dan parsel bunga. Rangkaian bunga tersebut digunakan untuk acara dan ucapan seperti di bawah ini :

  • Memberikan ucapan sympatik yang paling dalam kepada seseorang yang telah meninggal dunia dengan ucapan turut Berduka Cita.
  • Merasakan turut berbahagia kepada seseorang dalam acara hajatan pernikahan dalam ucapan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah.
  • Memberikan penghormatan kepada seseorang ketika pelantikan dan serah terima jabatan dengan ucapan selamat atas pelantikan atau serah terima jabatan.
  • Memberikan penuh perhatian kepada seseorang ketika dia berulang tahun dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun semoga panjang umur.
  • Menunjukan rasa sayang kepada seorang yang disayangi pada hari kasih sayang dengan ucapan selamat hari valentine.
  • Memberikan rasa sympatik kepada seseorang yang lagi sakit dengan ucapan semoga lekas sembuh
  • dan lain – lain

Toko Bunga Najla adalah salah satu toko bunga online yang juga melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman aneka rangkaian bunga anda 24 Jam Non Stop yang dikirimkan ke daerah Bekasi Jawa Barat Indonesia. Segera hubungi toko bunga kami ini.

2 thoughts on “Toko Bunga Bekasi Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *