Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Toko Bunga Cilincing 24 Jam

Florist Najla adalah salah satu Toko Bunga Cilincing 24 Jam yang selalu siap melayani pemesanan rangkaian bunga anda dalam bentuk karangan bunga yang sangat indah yang sangat cocok anda berikan kepada seseorang yang anda kenal.

Toko Bunga Cilincing 24 Jam
IDR 850.000

Karangan bunga kami ini terbagi beberapa kriteria dan model yang mana dari setiap model mempunyai ciri khas dan makna dari arti sebuah kembang. Model model yang sangat menjadi daya tarik florist adalah rangkaian bunga papan karena rangkaian bunga ini bersifat lebih universal dibandingkan dengan rangkaian bunga lainnya.

Cilincing adalah salah satu kecamatan yang terletak di bagian utara DKI Jakarta yaitu berada di Kotamadya Jakarta Utara Propinsi DKI Jakarta Indonesia yang mana kecamatan ini merupakan salah satu kecamatan yang mempunyai kelurahan terbanyak di Kotamadya ini. Di kecamatan ini terdapat kawasan berikat industri terpadu nasional yang memproduksi konveksi dengan beragam perusahaan baik nasional maupun perusahaan penanaman modal asing. Kecamatan ini bersinggungan langsung dengan kecamatan lain yang berada di Jakarta utara seperti Laut Jawa di sebelah utara, Kecamatan Koja di sebelah barat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi di sebelah timur, dan Kecamatan Cakung di sebelah selatan.

kecamatan ini mempunyai beberapa kelurahan, yang mana kelurahan tersebut antara lain di bawah ini :

  • Kelurahan Kali Baru
  • Kelurahan Cilincing
  • Kelurahan Semper Barat
  • Kelurahan Semper Timur
  • Kelurahan Sukapura
  • Kelurahan Rorotan
  • Kelurahan Marunda

Florist di daerah Cilincing adalah toko bunga yang berlokasikan pada salah satu kelurahan di atas yang mana mereka melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman karangan bunga dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, ronce melati, janur, parsel dan lainnya untuk dikirimkan ke daerah Cilincing khususnya dan DKI Jakarta pada umumnya.

Toko Bunga Najla adalah salah satu toko bunga yang bisa anda rekomendasikan kepada semua orang untuk mengirimkan rangkaian bunga di atas untuk ucapan turut berduka cita, selamat menempuh hidup baru, selamat ulang tahun, selamat hari valentine, semoga lekas sembuh dan ucapan selamat dan sukses lainnya. Apabila anda ingin memesan di Florist kami anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop.

1 thought on “Toko Bunga Cilincing 24 Jam”

  1. Pingback: Toko Bunga Cakung Jakarta Timur - Toko Bunga Jakarta Timur

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top