Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Toko Bunga Grogol Petamburan JakBar

Toko Bunga Najla adalah salah satu Toko Bunga Grogol Petamburan JakBar yang terbaik di DKI Jakarta yang menyediakan aneka karangan bunga yang terbuat bunga segar potong dan bunga artifisial (bunga plastik).

Bunga Segar Potong yang biasa digunakan untuk membuat Karangan bunga adalah bunga segar, bunga anggrek, bunga mawar, bunga lili, bunga carnation, bunga matahari, bunga tulip, bunga gerbera, bunga aster, bunga lili casablanca, bunga anggrek, bunga dahlia, bunga melati, bunga pikok dan lainnya.

Grogol Petamburan adalah salah satu kecamatan yang berada di Kotamadya Jakarta Barat DKI Jakarta Indonesia. Nama kecamatan ini diambil dari sungai Grogol. Di sini banyak terdapat sekolah-sekolah tinggi dan universitas-universitas ternama, di antaranya adalah Universitas Kristen Krida Wacana, Universitas Tarumanegara dan Universitas Trisakti. Kecamatan ini terdiri dari 7 Kelurahan yang kelurahan tersebut adalah :

  • Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat
  • Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat
  • Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat
  • Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat
  • Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat
  • Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat
  • Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat

Toko Bunga di Grogol Petamburan adalah florist yang berdomisili pada salah satu kelurahan di atas yang melayani segala pemesanan rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans dan lainnya untuk dikirimkan ke daerah ini khususnya dan DKI Jakarta pada umumnya.

Toko Bunga Najla ini juga sering mengirimkan karangan bunga terutama dalam bentuk bunga papan duka cita yang dikirimkan ke salah satu rumah duka di daerah ini yaitu rumah duka Jabar Agung yang berada di daerah Jelambar yang sering di sebut orang rumah duka Jelambar.

Kami juga menyediakan rangkaian bunga lain untuk ucapan selamat menempuh hidup baru, ulang tahun, valentine, selamat atas pembukaan, selamat atas pelantikan, selamat atas menempati rumah baru dan lainnya untuk dikirimkan ke daerah Kecamatan ini. Apabila anda ingin memesan di florist kami, kami siap melayani anda 24 Jam Non Stop.

2 thoughts on “Toko Bunga Grogol Petamburan JakBar”

  1. Pingback: Toko Bunga Rumah Duka Jelambar - Toko Bunga Jakarta Barat

  2. Pingback: Toko Bunga tanjung Duren - Toko Bunga Grogol Petamburan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top