Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Toko Bunga Menteng 24 Jam

Kali ini Toko Bunga Najla menuliskan tentang Toko Bunga Menteng 24 Jam yang selalu siap melayani pemesanan aneka karangan bunga anda akan dikirimkan ke daerah ini sekitarnya. Ada beberapa jenis bunga rangkaian yang biasa dikirimkan ke daerah ini 24 Jam Non Stop seperti bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga parsel, bunga standing, ronce melati dan janur kuning.

Rangkaian bunga di atas mengunakan bunga segar potong baik itu kualitas lokal maupun kualitas import seperti mawar, tulip, lili, anggrek, carnation, aster, lili casablanca, dahlia, gerbera, pikok, bunga matahari, dan bunga melati. Rangkaian bunga ini bisa hanya satu bunga saja atau beberapa kombinasi bunga yang dijadikan dalam satu rangkaian bunga.

Menteng adalah salah satu kecamatan yang terletak di Kotamadya Jakarta Pusat DKI Jakarta Indonesia. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Gambir di sebelah utara, Kecamatan Tanah Abang di sebelah barat, Kecamatan Senen di sebelah timur, dan Kecamatan Setiabudi di sebelah selatan.

Menteng merupakan tempat domisili banyak pejabat tinggi negara serta kedutaan besar negara-negara sahabat. Jalan Thamrin, yang merupakan jantung kota Jakarta, terletak di bagian barat Kecamatan Menteng. Di Kecamatan Menteng terdapat beberapa stasiun kereta api seperti Stasiun Gondangdia, Stasiun Sudirman, dan Stasiun Cikini. Kecamatan ini terdiri dari beberapa kelurahan yang mana kelurahan tersebut adalah :

  • Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat
  • Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat
  • Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat
  • Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat
  • Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat

Toko Bunga di Menteng adalah florist yang membuka sebuah kios nya pada salah satu kelurahan di atas, Mereka juga melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman untuk daerah daerah yang berada di DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok dan Serpong.

Toko Bunga Najla juga salah satu florist online yang juga sering menerima pesanan rangkaian bunga yang dikirimkan ke daerah ini dalam rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan dan bunga krans untuk berbagai macam ucapan seperti turut berduka cita, selamat menempuh hidup baru, wisuda, pembukaan bisnis baru, ulang tahun, valentine, semoga lekas sembuh dan ucapan selamat sukses lainnya. Apabila anda ingin memesan di Toko Bunga kami anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top