Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Toko Bunga Rumah Duka Dharmais

Banyak sekali florist yang mengincar keyword dengan Toko Bunga Rumah Duka Dharmais. Kenapa mereka berlomba lomba untuk menjadi no 1 di Halaman Pencaharian Google ? karena mereka yakin bahwa rumah duka dharmais ini merupakan salah satu tempat favorit untuk memasarkan bunga terutatama dalam bentuk rangkaian bunga papan duka cita.

Toko Bunga Rumah Duka Dharmais
IDR 5.500.000

Karangan -karangan bunga yang menjadi incaran untuk dikirimkan ke rumah duka ini ada beberapa jenis di antaranya adalah :

  • Bunga Papan Duka Cita yang berbentuk persegi empat yang di hiasi dengan berbagai jenis bunga diantaranya adalah bunga anggrek, bunga gerbera, bunga krisan, bunga aster dan bunga dahlia.
  • Krans Duka cita, rangkaian bunga yang berbentuk satu lingkaran yang dihiasi dengan bunga seperti bunga mawar, bunga lili, bunga krisan, bunga gerbera dan bunga aster.
  • Bunga Salib, rangkaian bunga yang berbentuk salib yang dihiasi dengan bunga seperti bunga mawar, bunga krisan, dan bunga lili
  • Bunga Standing Duka Cita, rangkaian bunga yang berdiri tegak yang dihiasi dengan bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga lili, bunga krisan, bunga gerbera dan bunga aster.

Kita ketahui bahwa Rumah Duka Dharmais ini berada di sekitar Rumah Sakit Kanker Dharmais yang berlokasikan Jl Letjen S Parman Kav 84-86,Kota Bambu Selatan,Palmerah, Jakarta, Indonesia sehingga rangkaian bunga lain juga favorit dikirimkan ke daerah ini seperti rangkaian bunga kombinasi buah yang sering kami sebut dengan parsel buah dan bunga yang dikirimkan ke Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk memberikan ucapan semoga lekas sembuh.

Toko Bunga Najla ini juga sering sekali menerima orderan di Rumah Duka ini sedangkan kami bukan toko bunga di dharmais tetapi lokasi kami tidak begitu jauh dengan rumah duka ini sehingga kami lebih bisa menjamin waktu dan jam berapa rangkaian bunga tersebut sampai di lokasi.

Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga duka cita dan bunga ucapan semoga lekas sembuh di Toko Bunga kami anda bisa menghubungi kami melalui media yang telah kami lampirkan pada situs ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top