Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Bunga Rangkaian di Toko Bunga Serpong Utara Tangerang

Ada beberapa jenis Bunga Rangkaian di Toko Bunga Serpong Utara Tangerang yang bisa anda manfaatkan untuk pemesanan karangan bunga ucapan seperti Turut berduka cita, selamat menempuh hidup baru, selamat dan sukses atas pembukaan, selamat dan sukses atas pelantikan, selamat atas wisuda, semoga lekas sembuh, ulang tahun, hari jadi pernikahan, ulang tahun perusahaan, ulang tahun organisasi dan lainnya yang dikirimkan ke daerah Serpong Utara. Rangkaian bunga tersebut dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, ronce melati, parsel, janur kuning dan dekorasi mobil pengantin.

Serpong Utara dalah sebuah kecamatan di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia. Sebelum Kota Tangerang Selatan menjadi kota otonom, Serpong Utara awalnya tergabung menjadi Serpong saat masih menjadi Kabupaten Tangerang yang mana di kecamatan ini ada sebuah kota rencana yaitu Alam Sutera yang sering dikenal orang dengan nama Alsut yang merupakan sebuah kawasan perintis perumahan di Kecamatan ini. Selain Alam sutera juga ada beberapa perumahan lain seperti Villa Melati Mas, Graha Raya, Royal Serpong Village, Melati Mas Regency dan Bukit Serpong Mas.

Kecamatan Serpong Utara ini membawahi beberapa Kelurahan, Kelurahan tersebut antara lain di bawah ini :

  • Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara
  • Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara
  • Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara
  • Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara
  • Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara
  • Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara
  • Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara

Kalo anda ingin menhunting atau berkunjung Toko Bunga di Serpong Utara anda bisa menemukan di salah satu kelurahan di atas pasti anda akan menemukan florist yang akan melayani anda untuk daerah ini apabila anda ingin cepat percayakan saja rangkaian bunga anda di Toko Bunga Online.

Toko Bunga Najla adalah salah satu florist online terbaik yang sering sekali menerima pesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga untuk segala ucapan yang anda inginkan. Apabila anda ingin memesan di Florist kami ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top