Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Toko Bunga di sekitar Rumah Duka Husada

Banyak sekali Toko Bunga di sekitar Rumah Duka Husada yang menjual aneka jenis rangkaian bunga duka cita untuk dikirimkan ke ruangan kedukaan ini yang berada di RS Husada yang berlokasikan di Jl. Raya Mangga Besar No.23, RT.15/RW.9, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730.

Toko Bunga di sekitar Rumah Duka Husada

Ada beberapa jenis Rangkaian bunga yang sering di pesan oleh loyal customer kami antara lain di bawah ini :

  • Bunga Papan Duka Cita, ini adalah rangkaian yang berbentuk persegi panjang yang dihiasi dengan bunga fresh dan bunga artifisial. Rangkaian bunga ini mempunyai harga yang relatif murah dibandingkan dengan rangkaian lainnya.
  • Bunga Krans, ini rangkaian bunga yang hanya khusus digunakan untuk memberikan ucapan turut berduka cita yang mana krans ini berbentuk lingkaran yang dihiasi dengan bunga fresh.
  • Bunga Standing, ini rangkaian bunga yang universal bisa digunakan untuk semua ucapan baik itu suka atau duka yang mana rangkaian bunga ini mengunakan standing besi yang dihiasi bunga fresh seperti bunga mawar, bunga lili, bunga krisan, bunga aster, bunga gerbera dan lainnya.
  • Bunga Salib, ini adalah salah satu rangkaian bunga yang dikirimkan khusus untuk penganut agama tertentu yang mana rangkaian bunga ini menyerupai salib yang dihiasi dengan bunga segar seperti mawar, lili dan krisan.

Toko Bunga Rumah Duka Husada tidak semua florist online akan berlokasikan di sekitar rumah duka ini tetapi mereka siap menerima pesanan rangkaian bunga untuk memberikan ucapan sympatik yang paling dalam kepada keluarga yang disayangi pada salah satu ruangan kedukaan di rumah duka ini.

Toko Bunga Najla adalah salah satu toko bunga online yang sudah berpengalaman dalam bidang ini juga melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga duka cita anda untuk tujuan ke salah satu ruang kedukaan di rumah duka ini. Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang terlampir pada katalog halaman situs ini anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang tertera pada situs ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top