Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Toko bunga dekat Nana Rohana Bandung

Kalo anda ingin mencari Toko bunga dekat Nana Rohana Bandung tentu lah sangat banyak anda temukan di mesin pencaharian semua florist di bandung siap melayani pemesanan aneka rangkaian bunga duka cita anda untuk tujuan rumah duka yang berada di Nana Rohana.

bunga papan nana rohana

Rumah duka yang berada di Nana Rohana adalah Rumah Duka Yayasan Dana Sosial Priangan yang berlokasikan di Jln. Nana Rohana Nomor 37, daerah Warung Muncang. Rumah Duka ini menyediakan jasa segala sarana untuk prosesi pemakaman seperti ruang berkabung yang luas, krematorium yang mereka kelola sendiri, serta ruang penyimpanan abu jenazah. Adapun fasilitas tambahan lainnya seperti klinik, kafetaria, lapangan parkir, dan juga ruangan serba guna.

Toko Bunga Nana Rohana tentu banyak sekali Florist yang memasarkan produk nya yang berhubungan dengan kedukaan yang tentu rangkaian bunga untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang. Adapun rangkaian bunga tersebut antara lain seperti di bawah ini :

  • Bunga Papan, rangkaian bunga papan ini adalah karangan bunga yang paling dominan di pesan oleh pelanggan kami untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal dunia kepada seseorang yang disemayamkan di rumah duka ini. Kelebihan dari bunga papan ini adalah mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan rangkaian bunga lainnya dan mempunyai harga relatif murah.
  • Bunga Meja, rangkaian bunga meja duka cita juga sering dikirimkan orang untuk memberikan ucapan turut berduka cita biasanya rangkaian bunga ini diletakan di meja altar.
  • Bunga Standing, rangkaian bunga standing ini menjadi pilihan kedua dari pelanggan kami untuk memberikan ucapan turut berduka cita, kelebihan dari rangkaian bunga ini mempunyai nilai prestise dibandingkan rangkaian bunga lainnya.
  • Bunga Salib, adalah rangkaian bunga yang hanya khusus untuk pemeluk agama tertentu biasanya juga bisa dikirimkan sebagai media ucapan turut berduka cita.

Toko Bunga Najla adalah salah satu toko bunga online yang juga siap melayani pemesanan rangkaian bunga duka cita anda untuk tujuan rumah duka ini. Apabila anda ingin memesan di Florist kami anda bisa langsung menghubungi kami di media yang telah kami sematkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top