Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Toko Bunga Penjaringan Jakarta Utara

Toko Bunga Najla adalah salah satu florist yang cukup mempunyai asam garam dalam bisnis bunga kali ini menuliskan tentang Toko Bunga Penjaringan Jakarta Utara. Kalo kita melihat judul di atas pasti ini tentang florist yang berada di Kotamadya Jakarta Utara DKI Jakarta Indonesia.

Penjaringan adalah salah satu Kecamatan yang berada di Kotamadya Jakarta Utara DKI Jakarta Indonesia. Penjaringan berbatasan dengan Laut Jawa dan Kepulauan Seribu di sebelah utara, Kosambi di sebelah barat, Pademangan di sebelah timur, Cengkareng, Tambora dan Kalideres di sebelah selatan.

Pelabuhan Muara Angke dan Pelabuhan Sunda Kelapa terletak di Penjaringan. Penjaringan berisi sisa-sisa hutan bakau asli Jakarta, dilindungi oleh pemerintah yaitu Suaka Margasatwa Muara Angke. Kecamatan Penjaringan yang saling silang dengan saluran air pengeringan, kanal, dan waduk air untuk melindungi tanah dari banjir laut. Cengkareng, bagian dari sistem pengendalian banjir Jakarta, mengalir ke laut melalui kecamatan ini.

Penjaringan ini terdiri dari beberapa kelurahan yang mana kelurahan tersebut adalah:

  • Kelurahan Kamal Muara
  • Kelurahan Kapuk Muara
  • Kelurahan Pejagalan
  • Kelurahan Pluit
  • Kelurahan Penjaringan

Florist Penjaringan adalah toko bunga dengan cara membuka kios bunga di salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan ini biasa florist ini banyak terdapat di Kelurahan Puit karena daerah ini mempunyai daya tarik yang sangat tinggi untuk berbisnis bunga terutama rangkaian bunga papan. Kalo kita lihat secara traffict pengiriman kami daerah Pluit ini merupakan salah satu daerah prioritas kami toko bunga kami sehingga membuat kompetisi di daerah ini juga sangat ketat baik itu toko bunga offline maupun toko bunga online.

Toko Bunga Najla ini selalu siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman aneka rangkaian bunga yang kami buat sendiri yang akan di kirimkan ke daerah Penjaringan ini untuk semua jenis bunga papan untuk berbagai macam acara seperti acara duka cita dan selamat sukses seperti ucapan turut berduka cita, semoga lekas sembuh, selamat hari jadi pernikahan, selamat menempuh hidup baru, ulang tahun, valentine dan lainnya. Apabila anda ingin berbelanja di florist kami anda bisa menghubungi kami melalui media yang telah kami sediakan.

3 thoughts on “Toko Bunga Penjaringan Jakarta Utara”

  1. Pingback: Toko Bunga Heaven Pluit - Toko Bunga Jakarta Utara

  2. Pingback: Toko Bunga Pantai Indah Kapuk - Toko bunga Penjaringan

  3. Pingback: Toko Bunga Koja Jakarta Utara 24 Jam - Toko Bunga Jakarta Utara

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top