Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Toko Bunga Rumah Duka Heaven Pluit

Toko Bunga Rumah Duka Heaven Pluit adalah florist yang berdomisili di sekitar rumah duka ini yang beralamatkan di Jl. Pluit Raya 1 No.2, RT.16/RW.8, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440.

Toko Bunga di daerah ini menjual aneka jenis karangan bunga baik itu dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing dan lainnya mereka bukan saja menjual rangkaian bunga untuk bunga untuk memberikan ucapan turut berduka cita saja tetapi mereka juga menjual karangan bunga untuk ucapan lainnya seperti ucapan Happy wedding, ulang tahun, anniversary, pelantikan, pembukaan, wisuda, valentine, hari raya, hari ibu, penempatan rumah baru dan lainnya.

Toko Bunga Pluit adalah florist yang berdomisili pada salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara DKI Jakarta. Kelurahan ini berbatasan langsung dengan Teluk Jakarta di sebelah utara, Kelurahan Kapuk Muara, dan Kelurahan Kamal Muara di sebelah barat, Kelurahan Penjaringan di sebelah timur dan Kelurahan Pejagalan dan Angke di sebelah selatan. Kelurahan Pluit mencakup beberapa perumahan yaitu: Pluit, Muara Karang, Pantai Mutiara, Kawasan Pergudangan Pluit, Pemukiman Nelayan Muara Angke dan Waduk Pluit. Dan juga mencakup beberapa mall besar, seperti Pluit Village (sebelumnya Mega Mall), Emporium Pluit, Pluit Junction, dan Baywalk Mall.

Toko Bunga Najla juga sering sekali mengirimkan rangkaian bunga ucapan duka cita dalam bentuk bunga papan, bunga standing, bunga salib dan bunga krans ke Rumah Duka ini karena kami adalah salah toko bunga yang paling favorit untuk pengiriman ke daerah ini.

Anda bisa rekomendasikan kepada orang – orang terdekat, kolega, partner dan Klient anda untuk memesan rangkaian bunga ucapan duka cita dan ucapan lainnya untuk dikirimkan ke daerah ini karena selalu siap sedia melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga anda untuk waktu 24 Jam Non Stop.

Tekan dan pencet telepon anda di nomor telepon kami yang kami lampirkan pada website ini dan customer service selalu siap melayani segala kebutuhan akan bunga anda selamat 7 kali 24 Jam Non Stop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top