Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Toko Bunga berdekatan di RD Sopo Gabe

Toko Bunga Najla adalah salah satu florist terbaik di Indonesia juga siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman aneka rangkaian bunga anda yang terbuat dari bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga aster, bunga krisan, bunga gerbera, bunga lili dan lainnya. Adapun rangkaian bunga tersebut dijadikan sebuah rangkaian bunga yang indah seperti di bawah ini :

  • Bunga Papan, biasa yang dikirimkan ke rumah duka ini adalah rangkaian bunga papan duka cita yang berbentuk persegi panjang dihiasi dengan campuran bunga segar dan bunga artifisial.
  • Bunga Meja, adalah rangkaian bunga yang bernuansa sendu yang di dominasi warna putih, kuning, unggu dan hijau. Bunga Segar yang dimanfaatkan untuk membuat table flower ini adalah bunga mawar, bunga lili, bunga krisan dan lain – lain.
  • Bunga Standing, adalah rangkaian bunga yang berdiri tegak mengunakan standing yang berbahan besi yang dihiasi dengan bunga mawar, bunga lili, dan bunga aster.
  • Bunga Salib, adalah rangkaian yang berbentuk persis salib yang dihiasi dengan bunga mawar, bunga krisan dan bunga lili
  • Bunga Krans, adalah rangkaian bunga yang berbentuk lingkaran berdiri yang dihiasi dengan bunga anggrek, krisan dan mawar.

Toko Bunga berdekatan di RD Sopo Gabe belum tentu florist ini berada terlalu dekat dengan rumah duka ini bisa saja mempunyai jarak. Era Teknologi yang tinggi sekarang ini tidak mementingkan jarak florist tersebut berdekatan dengan rumah duka ini tetapi mereka bisa melayani dan mengirimkan rangkaian bunga yang anda pesan bisa dikirimkan ke rumah duka ini.

Rumah Duka Sopo Gabe ini mempunyai alamat Jl. Dahlan Raya Jl. Kp. Baru No.1, Kampung Baru, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454 dan merupakan salah satu rumah duka yang sering kami kirimkan rangkaian bunga seperti bunga papan, bunga meja dan bunga standing untuk memberikan ucapan turut berbelangsukawa atas meninggal seseorang yang disemayamkan di sini. Apabila anda ingin memesan di toko bunga kami ini kami siap melayani anda 24 Jam Non Stop dari hari Senin sampai dengan Minggu.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top