Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Toko Bunga Dekat RD St Carolus Jakarta

Toko Bunga Najla adalah salah satu bagian dari Toko Bunga Cantik yang bergerak dalam bisnis jual beli bunga baik itu bunga segar potong maupun bunga rangkaian tetapi kami paling dominan menjual rangkaian bunga dibandingkan dengan bunga segar potong. Rangkaian bunga yang biasa kami jual adalah dalam bentuk bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing, dan parsel kombinasi bunga dan buah.

Toko Bunga kami kali ini menuliskan tulisan yang tidak kalah menarik dari coretan kami sebelum nya dengan judul yang mutakhir Toko Bunga Dekat RD St Carolus Jakarta yang menjual karangan bunga untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang yang mana bunga ini dikirimkan kepada keluarga yang mereka tinggalkan dalam bentuk seperti di bawah ini :

  1. Bunga Papan, adalah rangkaian bunga duka cita yang berukuran dan berjenis harga yang dihiasi dengan bunga segar potong yang dikombinasikan dengan bunga artifisial. Bunga Papan ini merupakan bunga yang paling favorit dikirimkan orang untuk memberikan ucapan turut berduka cita.
  2. Bunga Standing, adalah rangkaian bunga yang menjadi favorit dikirimkan seseorang untuk ucapan duka cita yang dikirimkan ke rumah duka ini karena rumah duka ini lebih mengutamakan penerimaan rangkaian bunga standing duka cita dibandingkan dengan rangkaian bunga lainnya.
  3. Bunga Krans, adalah rangkaian bunga berbentuk lingkaran yang dihiasi dengan bunga segar potong yang dituliskan ucapan mengunakan pita tulis.
  4. Bunga Meja adalah rangkaian bunga meja duka cita. Bunga Meja mempunyai nuansa putih untuk memberikan ucapan turut berduka cita.

Toko Bunga Najla ini adalah salah satu florist terbaik di Indonesia juga siap melayani pemesanan karangan bunga seperti di atas untuk pemesanan ke rumah duka ini. Apabila anda ingin memesan di Florist kami anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang tertera pada situs ini. Kami siap melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman karangan bunga ini 24 Jam Non Stop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top