Toko Bunga Murah

Toko Bunga Terpercaya Buka 24 Jam

Toko Bunga Rumah Duka Sinar Kasih Bogor

Toko Bunga Rumah Duka Sinar Kasih Bogor berarti bukan florist berada di kawasan rumah duka ini tetapi mereka bisa melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga turut berduka cita atas meninggal seseorang yang dikirimkan ke salah satu ruangan di rumah kedukaan ini. Adapun rangkaian bunga yang di jual dalam bentuk di bawah ini :

Toko Bunga Rumah Duka Sinar Kasih Bogor

  • Bunga Papan yang mana rangkaian bunga sering di kenal orang dengan nama bunga papan duka cita yang berbentuk persegi panjang mengunakan media bambu, stereform, spon,suyok dan mengunakan hiasan bunga fresh dikombinasikan dengan bunga artifisial.
  • Bunga Meja, Bunga Meja Duka Cita ini mengunakan media vas, pot dan keranjang yang dihiasi dengan bunga fresh seperti bunga aster, bunga mawar, bunga lili dan bunga krisan.
  • Bunga Standing, Standing duka cita ini mengunakan media besi standing yang dihiasi dengan bunga segar seperti bunga mawar, bunga aster, bunga gerbera, bunga krisan dan bunga lili
  • Bunga Salib, bunga salib ini adalah rangkaian bunga yang berbentuk persis salib yang berukuran 60 cm – 1 m yang dihiasi dengan bunga fresh kombinasi daun – daun potongan.

Cara pemasaran yang dilakukan oleh Toko Bunga untuk memasarkan ke rumah duka Sinar Kasih ini ada beberapa metode seperti di bawah ini :

  • Metode 1 adalah memasarkan melalui media online seperti melalui mesin pencaharian google dan bing dengan cara memasang iklan dan mengunakan teknik SEO memainkan kata kunci.
  • Metode 2 adalah mengunakan media sosial seperti facebook, twitter dan intagrams dengan cara memposting produk yang akan di jual.
  • Metode 3 adalah memasarkan melalui marketplace yang cukup ternama di Indonesia seperti Shopee dan Tokopedia.
  • Metode 4 adalah dengan cara konvensional yaitu menyebarkan brosur2 ke daerah produktif tetapi dewasa ini metode ini kurang efektif karena sudah teknologi gadget.

Toko Bunga Najla adalah salah toko bunga online yang juga mengunakan beberapa metode di atas untuk memasarkan rangkaian bunga untuk tujuan rumah duka ini. Apabila anda ingin memesan di Florist kami anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang disematkan di situs ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top